Rabu, 06 Maret 2013

LOL Me Headset

         Headset.... Oh Headset...semacam binggung kapan ditemukan, harus berterimakasih kepada siapa? hash annoying bgt ya. Headset dikantor semacam suatu anugerah pas lagi ngantuk, suntuk, nd jenuh. Tapi...gak ada yang sempurna didunia ini, efek buruknya, jadi g denger klo ada yang manggil. Pake Headset sebelah aja g denger apalagi sepasang. 
        Rasanya pas di panggil g denger itu sesuatu bgt, apalagi pas tiba2 noleh, sebidang ketawa..gak bu sri, bu yuli atau anak-anak PSG. Gilak malu gilak ini klo kayak gini. jalan satu-satunya cuman Kasih senyum satu jari paling lebar sedunia. Trus pura2 pasang tu headset lagi (ini satu-satunya cara mempertahankan harga diri sodara-sodara..) dan menurunkan volume lagu atau apapun itu yang lagi didengerin.  
       Hampir setiap hari terjadi, masalahnya saya g pengen pisah sama headset, satu-satunya hal yang mewarnai dunia klo lagi dikantor..hehehhehehe. Setiap hari ini terulang, kuantitasnya beda-beda tiap harinya, but it's always happend...hemmmmm. Kadang kalo pas denger suara2 aneh langsung noleh (padahal juga gak ada yang manggil). 
         Pernah juga gara2 headset ini, salah kasih nomer. Hum orang minta nomernya Bu Yuni, saya kasih nomernya Bu Yuli. Hadehhh LOL bgt ini tampaknya ya. Hum Masih juga g mau pisah dari headset saya. Hum Selalu bawa 2 jenis Headset kekantor, Headset HP ma headset buat Laptop. Headset HP buat dengarin radio, trus klo yang laptop buat dengerin winamp. radio buat dengarin pagi-pagi, radio kesayangan saat ini Istara, ma Mfm. 


           Ya sudah mau lanjut dengerin lagu pake headset, sodara2 harap maklum klo dipanggil g denger ya..hehehhehehehehehe...


         

Selasa, 05 Maret 2013

Senyum



         Apapun yang terjadi harus selalu tersenyum, memotivasi diri untuk terus bahagia. Kita tidak mempunyai apapun dari awal, mengapa harus sedih atau takut untuk kehilangan. Taruh Kebahagiaan bukan di tangan siapapun tapi ditangan sendiri, hingga yang memutuskan kamu bahagia atau tidak adalah you and your mind....yourself. 
               Entah dalam kondisi apapun dan bagaimanpun belajar bertahan, orang jaman dulu aja bisa hidup dalam keterbatasan, jadi yang belum gajian 3 bulan harap sabar ya atau yang statusnya g jelas juga harap sabar. Belajar untuk mengerti hak dan kewajiban saja. Mungkin kewajiban-kewajibannya belum dilaksanakan, belum maksimal jadi belum pantas mendapatkannya. Berfikir positif aja ya my dear. Hidup memang tidak mudah dan sama skali tidak sederhana tapi hanya hiduplah dengan orang yang mau menerima semuanya. 
              Tutup mata, dan tersenyum....ambil nafas dalam-dalam dan hembuskan. Saat membuka mata memang semua hal didepan masih sama dan tidak berubah sedikitpun, tapi setidaknya ada satu detik dimana ada suatu senyuman, ada kelegaan, dan ada rasa syukur dimana masih begitu banyak yang diberikan, nafas ini, kehidupan ini, kesehatan, dan setiap berkah yang kita terima tidak akan cukup untuk kita besyukur, saking banyaknya. Alhamdulillah.......

Senin, 04 Maret 2013

Kenarsisan dan Kinerja

      Kenarsisan saya?hum maaf ya saya menyatakan bahwa diri saya tidak narsis/jarang foto yang pake tangan sendiri itu apa itu narsis...saya tipe yang sangat kaku. Foto cuman buat ijazah aja. PERCAYA?hehehehheheheheh itu dulu, yes...beneran ini....seriusan.....Well bakteri Narsis menjangkit pas kuliah. Saya sendiri tidak pernah tahu hal ini akan terjadi pada diri saya..hiksssssss.....

     Balek lagi ke laptop, ehm judul ding. Narsis itu diperlukan saat Males/Benggong/Boring ring ring sampe kering. We need it... So ini berarti berbanding terbalik sama nyang namanya Kinerja. Tapi ini gak berlaku mutlak tergantung seberapa gawat bakteri narsis merasuki diri.

       Kalo yang terjadi pada saya itu keduanya..bisa berbanding lurus atau terbalik, tergantung pada gejolak diri yang masih labil...(sok muda saya.....lempar sendal..). Hampir setengah tahun ini dan saya menyadari betapa berkembangnya bakteri narsis ini dalam diri saya, ini saya tunjukin bukti ct scannya...:









            Gilak PD bgt nampilin ne foto-foto ini. Hum gilak bgt ya..tp ya sudahlah.. memang lagi eror di tengah suasana yang mendung ini. Biarlah... perubahan bentuk pipi dengan segala jenis ukuran sudah dilalui. Udah naik turun aja ini ternyata. Me dan jerawat ini kapan pisahnya. Dari kantor lama ke kantor baru, tapi tetep aja begini begini aja. Saya mencoba semakin menjadi diri sendiri, yang mine bgt gt deh...

Minggu, 03 Maret 2013

kado manis

Makasih buat Kadonya Indah Faruk, hehehhehe soga qnya menjadi muslimah yang lebih baek lagi bis aca buku ini...InsyaAllah bermanfaat say.........
Walaupun q g tahu bisa jadi musliah yang lebih baik atau g, tapi q akan mencoba terus menjadi lebih baik...





Ini kita waktu masih kurus...hummm smoga bisa kurus lagi..hehehhehehe

kelingking unyu

Akibat ndelereng tak terkira, jari kelingking jadi korban. iyah dia jadi unyu.. enh ungu alias lebam dan bengkak. Kejadiannya sekitar tangal 18 bulan kemaren, iyah sudah cukup lama dan ampai sekarang masih terasa sakitnya. Pertama-tamanya sampai g bisa jalan, nyeret2 dan ini yang makin bikin bengkak dan unyu gt. Kadang memang g disara padahal terasa...hadeuh... 
Alhamdulillah walaupun masih lum balik total (ukuran dan warnanya) tp udah jauh lebih baik). ini dia dokumentasinya : (ya walaupun g penting c ya..hehehehheheheheheh)








Ada hal yang bisa kita simpulkan, hal kecilpun bisa menganggu aktivitas kita, sangat menganggu....Jadi lebih baik kalau kita berhati-hati...

Kadang hal kecil itu juga bisa menyakitkan, kadang kita tidak sengaja menyakiti orang lain karena kita pikir hal itu adalah hal kecil dan sepele. Tapi kita tidak sadar sekecil apapun jika menyakitkan itu berarti kita memberikan rasa sakit......

"lg ngapain?"

         Pertanyaan "lg ngapain?" sepertinya memang sebuah kalimat tanya yang akan menunjukkan apa aktivitas kita sekarang. Nampaknya memang seperti itu.. tapi kadang saat saya sedang tidak ingin melakukan sesuatu, atau sedang teralihkan oleh sesuatu kegiatan lain, pertanyaan itu seperti "mau ngapain bis ini" semacam alarm yang bunyi nyuruh saya buat melakukan sesuatu. gak tahu kenapa pertanyaan itu selalu membuat saya mengingat apa yang seharusna saya lakukan. KERRRRJJJJJOOOOOOOOO.......
       Anak ini (saya sendiri) males bgt seh, apa sudah mulai gejala bosan, hum atau tertarik ke hal lain yang lebih menantang, lebih menyilaukan dan bersinar. Belum tentu juga, bisa jadi ke hal yang sangat biasa, lebih membosankan, sepele tapi memberikan kenyamanan tiada tandingannya. Never know i guess....