Senin, 17 Juni 2013

Pernikahan

        Pernikahan itu semacam apa ya?hehehhe sesuatuuuu yang tidak terdefinisikan. Menjelaskannya entah harus dimulai dari mana, dari ujuangnya yang mana dan bermuara dimana. Pernikahan menjadi sangat beragam tergantung dengan sudut pandang kita. Seseorang yang takut akan komitmen akan mengatakan kalo pernikahan itu adaah "momok/monster", beda lagi seseorang yang ingin menyempurnakan agamanya maka akan mengangap ini adalah kebahagiaan, seseorang yang ingin berkarir tentu akan mengangapnya sebagai hambatan, seseorang yang berumur akan mengangap ini sudah kewajaran, seseorang pecinta akan mengangap ini sebagai langkah penyatuan cinta, dan tente masih banyak anggapan2 dari berbagai sudut pandang ayang ada.
         Trus gmn pernikahan menurut saya sendiri, upppsss raasia...mau tahu aja atau mau tau bgt..... :P....nyebelin gak sih. menurut saya pernikahan itu adalah suatu yang sesuatu disesuatuin dana lain-lain...hehhehehehheh becanda. Pernikahan bukan tentang cinta, walaupun memang harus didasari olehnya atau setidaknya oleh kasih sayang. Pernikahan adalah saat ini mengerti orang lain lebih dari sebelumnya, percaya orang lain lebih dari pada sebelumnya, menyayangi orang lain lebih dari sebelumnya, perhatian terhadap orang lain lebih dari sebelumnya, mengapdi terhadap orang lain lebih dari pada sebelumnya, membahagiaakan orang lain lebih dari sebelumnya. 
           Kalau diliat terlalu idealis, terlalu tinggilah kata-kata saya tadi, hummm hai Dunia memang g semudah yang terlihat atau diucapkan, tapi kita masih bisa menjadi diri kita sendiri ditengah tengahnya bukan, berpikir yang terbaik saja. 

Rabu, 12 Juni 2013

Berantakan

        Judulnya saja berantakan, Bukan diri saya yang berantakan..oh nooo walaupun agak c..nenenne Tidak ada yang sempurna di dunia ini dear...
       Kamar berantakan, Meja Kerja berantakan. Hum serasa dunia ini semua jadi ikut berantakan. Semua berantakan bareng, jadi males berada di dua tempat ini, huks. Sebenernya dari pada ngeluh lebih baik tenaganya dibuat ngeberesin barang-barang itu tapi ye gt, males eke cyn. Lelah?lelah ngapain, semuanya juga rutinitas, mungkin karena pengarus Stres kali ya. Stres hukssssss banyak yang ingin dilakukan tapi g bisa ngapa2n. Ditambah perjalanan "Keren" tanpa N dimulai lg..Pa kabar gaji bulan kemaren yang g turun2 itu, untung masih ngesave gaji bulan kemarennya lg....Kebiasaan Orang Indonesia masing ada "Untungnye". 
        Alhamdulillah ya banyak orang baik, yang tiba2 ngasih 50 rb, Dua hari ini cuma2 dikasih sama orang tanpa melakukan sesuatu jadi 100 rb. (Ya Allah tambahkanlah rejeki Mas Wawan dan Pak Buaji). Mungkin karena saya sudah pasang muka Melas Maksimum Tingkat Nasional. Tinggal ngasih mangkok atau lebih jeleknya baskomlah udah deh jadi Pengemis cantik (PD betul ngasih embel-embel cantik). 
         Balik lagi ke meja kerja sama Kamar, duh mesti klo cerita ngalur ngidul g jelas. Minggu ini harus fiks, beres, dan rebes dua2nya, harus sudah RAPI. Itu Odner khan udah nangkring, Nah sil lang dimasukin data2nya, itu Lemari keluarin isinya trus pindahin juga (Dipikirnya saya super women apa tung tung ). Beginilah kalau orang stres antara hati dan pikiran aja ributtt... peace dung damai. Apaan seh....
        Sudah makin lama makin ngelantur g jelas......