Senin, 17 Juni 2013

Pernikahan

        Pernikahan itu semacam apa ya?hehehhe sesuatuuuu yang tidak terdefinisikan. Menjelaskannya entah harus dimulai dari mana, dari ujuangnya yang mana dan bermuara dimana. Pernikahan menjadi sangat beragam tergantung dengan sudut pandang kita. Seseorang yang takut akan komitmen akan mengatakan kalo pernikahan itu adaah "momok/monster", beda lagi seseorang yang ingin menyempurnakan agamanya maka akan mengangap ini adalah kebahagiaan, seseorang yang ingin berkarir tentu akan mengangapnya sebagai hambatan, seseorang yang berumur akan mengangap ini sudah kewajaran, seseorang pecinta akan mengangap ini sebagai langkah penyatuan cinta, dan tente masih banyak anggapan2 dari berbagai sudut pandang ayang ada.
         Trus gmn pernikahan menurut saya sendiri, upppsss raasia...mau tahu aja atau mau tau bgt..... :P....nyebelin gak sih. menurut saya pernikahan itu adalah suatu yang sesuatu disesuatuin dana lain-lain...hehhehehehheh becanda. Pernikahan bukan tentang cinta, walaupun memang harus didasari olehnya atau setidaknya oleh kasih sayang. Pernikahan adalah saat ini mengerti orang lain lebih dari sebelumnya, percaya orang lain lebih dari pada sebelumnya, menyayangi orang lain lebih dari sebelumnya, perhatian terhadap orang lain lebih dari sebelumnya, mengapdi terhadap orang lain lebih dari pada sebelumnya, membahagiaakan orang lain lebih dari sebelumnya. 
           Kalau diliat terlalu idealis, terlalu tinggilah kata-kata saya tadi, hummm hai Dunia memang g semudah yang terlihat atau diucapkan, tapi kita masih bisa menjadi diri kita sendiri ditengah tengahnya bukan, berpikir yang terbaik saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar