Kamis, 20 Desember 2012

Menjadi Lebih Keren

 Melihat sekitar, selalu ada celah untuk bersyukur. Walaupun bagi beberapa orang posisi saat ini, terlihat begitu sepele dan itu sangatlah wajar. Melihat Mereka masih saja membuat dada begitu sesak, yah selalu terulang. karena memang tidak ada satupun yang berubah. Me, still in the same place...
Berfikir untuk menjadi lebih keren, setidaknya bagaimana terlihat keren. Seharian berfikir juga belum bisa menemukan jalannya. Tanpa terduga menemukan sedikit pencerahan...

udah keren?
blu m nemuin caranya mas...
ada saran?
jadi profesional
maksudnya..?lebih rinci mas..?
tekun ngerjain tugas
terlihat sibuk tapi gak terlihat ribet
selalu tersenyum
hummmm iyah juga..dari pada mikirin hal-hal yang besar...
yg besar
mksudnya yg repot2 dan mahal2
gak perlu
iyah juga ya mas...
huft..rumput tetangga memang lebih hijau...
gesture juga berperan lo
maksudnya mas?
harus gmn?
terlihat gmn?
ya terlihat kalau kita menikmati apa yg kita kerjakan
tangkas
hum klo terlihat keren buat orang luar...
mereka g tahu keseharian kita...
12:29pm
yup
masing2 orang punya masalah
orang yg keren adalah orang yg tidak mudah memperlihatkan klo dia punya masalah
apalagi di tempat kerja
hum iyah mas..
itu diah...
terlihat baik-baik saja..
stay cool

Jadi bisa disimpulkan kalau :
- Menjadi Maksimal dengan apa yang kita kerjakan...
- Menikmati apa yang kita kerjakan...
- Hasil benar cuman bukan hanya sekedar hasil tapi juga bisa mempunyai dampak positif..
- Ilmu dan Wawasan juga musti terud diperkaya..dasarya semuanya disini...

Tersenyum, Tersenyum, Tersenyum..... 

Iklas, Tulus, Tidak menjadikan beban untuk apapun...

Senin, 10 Desember 2012

BNS 7 Des 2012

Kangen maen-maen sama sayshil, alias Isha. Temen sekamar waktu Kuliah. weh setelah sekian lama merencanakan dan g pernah jadi. Akhirnya bisa juga maen ke Malang. Pulang kerja jam setengah 4 lanjut siap-siap trus brangkat ke Malang.

Sepanjang perjalanan, dengan kondisi hati yang rada galau..cie cie.. 
Rasanya masih baru aja lulus..hua kagak nyadar udah tua, kondisi pulang kerja jadi rame bgt di bus. Alhamdulillah dapet juga tempat duduk.  Perjalanan kemaren itu seperti napak tilas, buat ngerefres pikiran dan semuanya....

Tujuan utama memang ke BNS, gila juga kuliah dimalang g pernah ke BNS, dulu kendalanya kosan yang memang jam malem jam 9. jadi susah maen2 gaya anak jaman sekarang..hehheheheheh
Kita ke BNS sekitar jam 8 malem, dengan asumsi BNS kalau hari jum'at, sapt, minggu itu tutup jam setengah 12 malem.

Beaya masuk BNS itu Rp. 15.000,- cukupmurah buat anak kuliah yang biasanya cuman niat foto2 sama dudu2 aja..hehehheheheh



















Saya sendiri cuman naek 3 wahana, 4D, lampion sama Mega Mix. Sebenernya jarang-jarang brani main permainan yang agak ekstrim. tapi kalau udah penasaran, gak ada cara lain kalau bukan mencoba. Sepanjang perjalanan pas udah dibalik-balik, itu cuman memejamkan mata sambil teriak-teriak. well ngerasa ndak aman ajah, kurang pas gitu tempat duduknya..hehehheh tapi aman kuk ternyata...








Setelah diublek-ublek, masih bisa nampang...hehehhe sok cool gt, padahal td meremmmmmmmm...hehhehehheheheheh
Sering-sering aja maen-maen, menyenangkan, setidaknya buat fress......


Kamis, 06 Desember 2012

Jenuh…..



Kejenuhan menghampiri dan memberi salam yang terindah, menyuruh sejenak menarik diri dari semua ini. Bukan untuk berhenti, tapi sejenak memikirkan jejak yang telah dibuat. Terlintas didalam benak, Benarkan ini tempat yang kamu impikan, tempat yang sangat ingin kau tempati. Mengapa melihat mereka masih saja membuatmu tidak puas dengan hidupmu. Komitmen yang telah dibuat, rasa betapa beruntungnya diri karena diberi kesempatan, menjadi goyah untuk sesaat. Iyah manusia tidak pernah puas dengan segala sesuatu.
Banyak hal yang ingin dilakukan, itu benar-benar ingin dilakukan, tapi yang dilakukan adalah hal-hal lain yang sangat menyita tenaga dan pikiran. Bukan untuk mengerjakannya tapi membuat diri menjadi semakin lemah. Seakan jari tidak mampu mengetikan tiap baris kata yang telah tertanam jauh didalam pikiran. Merasa sangat jauh dengan impian yang dengan sunguh-sungguh dipertahankan. Ingin sekali berhasil menyelesaikan semuanya, tapi tetap mempertahankan kedekatan dengan impian.

Impianku, jangan menjauhiku karena aku jarang menyapamu…
Tidak tahukah kau aku menjadi sangat lemah sekarang…
Tidak inginkah kau menungguku…
Tidak inginkah kau memberiku tenaga lebih…
Tidak inginkah kau memberiku semangat lebih…
Setidaknya hiburlah aku…
Katakana apa yang  seharusnya ku lakukan…

Hum komat kamit gak jelas, saya rasa saya sedang dalam tahap jenuh, membuat semua menjadi kacau balau. Tidak ada yang menjadi benar saat ini. Menyelesaikan semua dengan pas-pasan. Mencari kembali semangat yang tercecer ditiap harina. Astaqfurullah… saya tahu saya salah, apapun itu seharusnya saya mengerjakan dengan kemampuan yang terbaik. Entah pekerjan kecil ataupun besar, apapun itu sudah seharusnya saya menggunakan semua keahlian saya, Menghilangkan rasa tidak puas, jenuh, pikiran-pikiran buruk yang menguasai. Betapa beruntungnya saya atas semua ini. Rasanya saya ingin menampar pipi saya ini, tentunya tidak keras alias pura-pura menampar diri.heheehheheheh.. Agar saya sadar, yang membuat saya lemah bukan karena jauh dari yang saya inginkan, tapi karena diri saya sendiri.

Satu hal lagi, saya tidak akan menyerah, tidak akan pernah…

Senin, 03 Desember 2012

Breaking Dawn II with Mb' Omi

Mumpung mn omi pulang ke Mojosari dan dalam rangka kumpul-kumpul, rencana kita (saya, sari ma mb Omi) mau jalan ke Surabaya. Tapi akhirnya cuman b2 aja. 
Tujuan pertama nyari restoran/swalayan bahan-bahan makanan korea. setelah mumet-mumetakhirnya ketemu juga di Ruko Darmo I Jalan Mayjen Sungkono. Ehm tempatnya memang agak kedalem gt c. 
Well disana barangnya memang g segitu banyak tapi cukup lengkaplah. Cuman musti tanya-tanya sama petugasnya (khusus buat yang muslim) arena tulisannya korea, ati-ati sama kandungan olahan babi.....


Setelah dari Swalayan Korea akhirnya kita berdua meluncur kembali ke Royal buat nonton Breaking Dawn II. Rame bgt diluarnya, ehm antri sebelum ioskopnya buka..hadehhhtapi untung dapet tiket.
Kayaknya ini kali pertama nnton B2 ma mb Omi..mesti berterima kasih ne karena ditraktir....Oh Ya Slamat Ultah ya mb..moga panjang umur sukses selalu, lancar jodoh...amin........
Waktu nonton itu kita sederet sama anak2 SMP, Hummmm tiap ada adegan yang lumayan hot gt...liat ekspresi mereka lebih menarik dari pada liat filmnya. Ketawa cekikikan geli gt tapi matanya sampe g kedip saking seriusnya...hadehhhhhhhhh






Akhir minggu yang menyenangkan.......Asek asek....walaupun pulangnya magrib ya..hehehehheh cussss menyenangkan........a lot of fun.......

Kamis, 29 November 2012

Sungguh...

Pagi ini dengerin lagu2 lawas..membuat pagi ini terasa begitu datar....
Membuat saya bisa berfikir lebih dalam lagi tentang semua hal ini....
Sejenak bisa berfikir jernih tanpa memikirkan hal lain...
Saya ingin diri saya kembali...
Mengenggam semua mimpi dan harapan ini...
Walaupun rasanya dengan dua tangan ini tidak akan pernah cukup..
Bahkan dengan pelukan besar juga tidak akan mampu...
Tapi saya tidak pernah berfikir akan menyerah...
Hanya terlena sejenak saja...
Bukan tanpa apa-apa saya tersadar...
Pandangan rendah itu membuat hati saya robek...
Seperti puing-puing surat cinta yang dirobek didepan mata....
Rasanya tidak ingin marah, tapi kekecewaan pd diri yang mendalam...
Saya tidak bisa berubah secepat kilat...
Saya juga tidak bisa meminta waktu...
Saya hanya bisa bicara, omong kosong mungkin...
Tapi ini sungguh....

Rabu, 28 November 2012

Jalan Itu

       Akhir-akhir ini beberapa prioritas yang sudah ditetapkan bulan lalu kacau balau.tidak ada yang berhasil satupun. hmmmmm membuat akhir bulan ini menjadi galau gak karuan. Saat kaki akan melangkah tiba-tiba begitu banyak batu kerikil ditanah, menghindarinya adalah yang saya lakukan karena saya menyadari kalau saya bertelanjang kaki. Sebenarnya menghadapinya tidak akan mengapa, akan ada rasa sakit bertubi. Tapi entah mengapa kaki ini mempunyai reflek untuk menghindar. Karena terlalu fokus menghindari batu-batu itu sehingga saya melewatkan pemandangan-pemandangan yang indah itu. Membuat saya sampai pada persimpangan terlalu cepat, membuat saya menoleh kebelakang untuk melihat berapa banyak pemandangan yang saya lewatkan. padahal jalan lain terbentang didepan mata. 
      Pada jalan baru ini saya menjadi kebinggungan, melihat kebelakang, maju dengan menghindari kerikil, atau terus maju kedepan tanpa melihat kebelakang dan menghindari kerikil. Semuanya memberikan konsekwensi yang saya sendiri belum memilihnya. Tapi saya percaya apapun yang saya pilih disitulah saya seharusnya berada, mungkin bukan yang terbaik saat ini, setidaknya saya berharap ini adalah yang terbaik.

Rabu, 21 November 2012

Dia menginggatkanku...

       Beberapa hari yang lalu, bertemu teman lama, she is very different now. Lebih bersinar dan ceria. Menjadi lebih terbuka sekarang, menyenangkan. Dia mengingatkan saya saat dulu, seperti seseorang yang menemukan dunianya, begitu bersemangat akan segala sesuatu. Tapi saya tahu betul semua itu hanya sebuah usaha untuk bangkit, menyembunyikan begitu banyak rasa yang terpendam. Hanya mengelabui saja. Semua yang terjadi adalah suatu proses pendewasaan diri, setiap langkah yang kita ambil membuat kita berubah. Setiap perasaan yang terpendam membangun diri kita menjadi berbeda....







Sejauh apapun kita melangkah, kita akan menemukan diri kita berada didalam diri yang sangat berbeda. Semua respon yang kita berikan akan sangat berbeda dari waktu kewaktu hingga kita sampai pada saat kita merasa kita tidak mengenali diri kita. Terus menjadi manusia yang baru atau mencari jejak diri kita yang dulu. Sesuatu yang harus kita pilih. Tidak ada yang benar atau salah, karena kita bukan mencari suatu pembenaran, melainkan mencari sebuah jalan yang sah atau tidaknya bukanlah urusan kita lagi. Bahagia adalah suatu yang kita tuju akhirnya, walaupun kebahagiaan bisa datang dari hal yang kecil, namun tetap saja kita menunggu kebahagiaan yang besar itu. 

Apapun yang kita pilih, selama kesalahan itu bukan dari kita, maka sejenak kita akan mampu memaafkan plihan kita itu. Jadi apapun itu harusnya kita melakukan yang terbaik yang kita mampu, walaupun begitu banyak banyangan keraguan yang ada muncul. Kalau kita mundur mungkin ada bayangan penyesalan yang bertubi-tubi, sementara kalau kita maju terdapat kemungkinan kita akan jatuh kembali. Apa bedanya?, semua pilihan akan menyakitkan. 

Mesin Ketik


Hari gini pake mesin ketik..hehehheh biasanya itu komentar orang-orang ya. Kalau dipikir mungkin kurang efisien, menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Kita diajarin dari SMP buat pake mesin ketik. Ya sekarang juga berguna. Walaupun ujung-ujung jari jadi sakit dan pundak jadi kesel tapi ada makna lain yang bisa kita ambil. Kita diajarkan untuk lebih berhati-hati, meminimalkan semua kesalahan, melatih kita untuk peka dan awas tentang jarak. Mungkin awal-awalnya susah apalagi buat yang gak bisa ngetik pake sepuluh jari, iyah itu saya.hiks.....
Saya salut sama Henry Mill, yang bisa buat mesin ketik ini...idenya dari mana cobak...hehehhehe
Mahalnya sebuah ide, saya sendiri merasakannya, saat saya membutuhkannya dia tidak datang, tapi ketika dia datang dia bahkan tidak mengizinkan saya untuk menolaknya. 
but i love u more nd more....hhehhehehe


Long Weekend...4 hari dan 3x ngeMall....

Long weekend dari hari Kamis, Jum'at, Saptu, Minggu. Hem Semua tujuannya ke Surabaya. huft...jadi anak Mall aaaaa berasanya..hehehheheh but so much fun....hehehhehehe
Hari Kamis sama keluarga ke TP, belanja ma makan-makan ceritanya, Hari Saptu sama Mas Jujur ke TP lagi, makan ma nonton ceritanya, trus yang terakhir ini lebih deket sama keluarga ma Ishal ma Wisnu ke Hipermart Sidoarjo.