Selasa, 22 Desember 2015

Daleman coklat dan daster batik

Daleman warna coklat dan daster batik.....

kalo denger dua hal ini apa yang terpikirkan hayo???? iyups...EMAK EMAK!!!!!

btwtau g emak-emak (termasuk saya ne) klo ada juga lo pria (tunggu belum tentu suami emak-emak ini ) yang benci bgt seperti alergi terhadap dua hal ini. Iyah seorang teman kantor yang mengeluh dan benci sekali klo istrinya udah pake daster! 

Merasa Tertohok deh saya juga, karena dua hal itu paporit saya lah ya. Usut saya usut teman saya tersebut kenapa klo istrinya pake daster sampe segitunya dan inilah jawabannya 

"Klo cew pake daster itu g ada lekuk-lekuk badannya, kayak degebok (batang) pisang gt deh, diluar banyak cew cantik pake pakaian bagus, lah dirumah istri malah pake daster gedebog pisang"

Heheheheh saya langsung tertawa geli, bagaimana tidak saya juga khan pake itu klo dirumah, saya berusaha meyakinkan klo hampir semua istri gt, tapi ternyata dia punya pengalaman yang berbeda dan tidak semua orang atau wanita  begitu. Saya tidak bisa  membela diri ya. ya hanya bisa berjanji dalam hati  g akan beli daster lg deh tapi punya satu g pa2 kali ya..hehehehh........padahal itu baju paling nyaman didunia, apa lagi klo batiknya adem...aish dipake tidur enak bgt. 

oh ya klo tentang celana dalam warna coklat ini pendapat teman kantor saya :

"Males anteris istri beli daleman lagi-lagi warna coklat, diluar itu banyak cew daleman lucu dan warna-warni dirumah coklat lagi coklat lagi"

Dalam hati  orang ini pasti sering liat daleman orang ya..hehehheh.. diambil hikmahnya, next g boleh malu beli yang lucu dan warna-warni. 

Sebenernya ini hal sepele tapi mempunyai efek yang besar juga ya dalam rumah. percakapan ini membuat saya sadar betapa ada hal-hal yang tidak akan pernah diucapkan suami pada kita karena teman saya ini ternyata masih anterin juga istrinya beli daster dan si coklat. Tapi ibu saya juga sempet protes tentang si daster ini pada saya, yah ibu aja sulek/surem klo liat saya pake daster apa lagi suami ya. pelajaran berharga ini buat kite emak-emak. Perlu menggunakan variasi baju biar penampilan lebih segar....heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar