Skip to main content

Awal Tahun 2016.

Apa neh yang pertama dilakukan pas awal tahun???saya jelas kekamar mandi dan jangan tanya ngapain..heheheheh

Resolusi tahun kemaren apa yang sudah dan belum tercapai? gitu deh biasanya pertanyaan selanjutnya?. saya lupa dulu resolusinya apa?? heheheh kadang hidup perlu mengalir kali ya. Tapi terlalu mengalir kadang kita lupa, ada hal-hal yang kita inginkan, impikan terlupakan. Sebagian jati diri kita meghilang berganti dengan hal baru yang sesuai dengan kondisi realita kita saat ini. Sekarang bukan tanggal satu tapi sudah tanggal empat. saya menyadari bebarapa hal yang semakin lama semakin terpendam. semua prioritas telah berubah, saya sendiri merasa keegoisan saya luntur, saya yang juga ingin mencintai diri sendiri dan rasanya sudah lupa bagaimana hal itu. Setiap hari yang saya pikirkan adalah hal lain. 

Tapi tempat dan waktu saya tidak bisa juga kali ya, kadang kangen rasanya nyenengin diri sendiri, memuaskan dahaga ini akan rasanya 'santai kayak dipantai uhui uhui....' Saya sadari semakin kita tua, semakin besar kita, kita yang sudah dewasa ini dalam arti menikah dan mempunyai anak, sangat punya kewajiban untuk menjaga dan menyenangkan Anak dan Orang tua kita. Apalagi saya yang sangat kurang ini sebagi seorang istri punya kewajiban menjaga rumah dan suami. Heheheh banyak bgt yak, sepasang tangan ini cukup ga ya, jelas saya butuh dan sangat butuh sepasang tangan lagi membantu karena saya yakin diri saya tidak sendiri masih ada sepasang tangan yang akan selalu membantu tangan saya, dan saya berharap sepasang tangan itu akan selalu berada disamping, membantu, dan memegang karena kita adalah sepasang suami istri, ayah dan ibu, juga anak. Kita memang tidak selalu bisa mengungkapkannya, tapi saya mencintaimu suami dan ayah. 

PR yang paling penting ini yaitu Izan. Izan sudah semakin besar, saya harus mampu memberikan perhatian dan pendidikan yang cukup. berusaha mengajarinya dunia yang komplit ini. Menyiapkan dia menjadi anak yang siap mengarungi dunia. Iyah Perkembangannya penting dan juga pertumbuhannya ini jadi pekerjaan saya juga. Itu pekerjaan besar saya, Disini bener-bener memberikan contoh yang baik, kadang Si HP ini juga jadi kekurangan. Kadang kita sik maenan HP, tuh sia anak liatin kali ya,dalam hati apa iya jadi menirukan. saya g ingin dia merasa hape lebih penting dari pada dia. yah hal sepele tapi semoga saya bisa memaksimalkan waktu untuknya. menghabiskan masa kecilnya dengan kebahagiaan dan kualitas kebersamaan.

Comments

Popular posts from this blog

Memanjangkan Lengan Baju

 G semua lengan baju bisa dipanjangin, tergantung ma bentuknya.....ne kebetulan bisa soalnya cuman bagian ujungnya ajah yang di jahit, jadi bisa dirubah tanpa ngerubah modelnya (yang pake dikancing  ke atas..) Ini dia probelmnya kenapa bisa dipanjangin, soalnya cuman dijahit ajah...dan kalau mau di tarik ketas bisa digulung manual.... Ne peralatan tempurnya..hehehhehehehehehe Jadi dibongkar bagian ini..tar baru dijahit lagi...... Jahitnya dia kali....bagian dalemnya utrus biar kuat bagian luarnya...biar g mbrodol kalo bahasa latinnya....(yang dalem jahit biasa ajah, yang luar tu kayak jahit iket..biar rapi juga... Rapi juga khan..ya walau dalemnya g rapi asal telaten nanti luarnya bisa rapi kuk..... This is it.....lumayan buat yang pake jilbab biar g ribet....ne dari lengan 3/4 bisa jadi 7/8 loh.... nambah sekitar 10 cm......selamat mencoba.....

Metode Delphi

Metode Delphi merupakan suatu teknik membuat keputusan yang dibuat oleh suatu kelompok, dimana anggotanya terdiri dari para ahli atas masalah yang akan diputuskan. Proses penetapan Metode Delphi dimulai degan identifikasi masalah yang akan dicari penyelesaiannya (Harold dkk, 1975 : 40-55). Berikut ini merupakan proses Metode Delphi : Metode Delphi yang mula-mula dikembangkan oleh Rand Corporation untuk keperluan militer, kini banyak digunakan dalam prakiraan teknologi dan banyak  bidang lain (Maassen dan Van Vought, 1984); Uniersity of Washington, 1985). Tujuan metode Delphi adalah untuk mendapatkan konsensus tentang hal-hal yang tidak mempunyai criteria obyektif (University of Washington; 1985 ; Rchel et al, 1985). Metode Delphi pada dasarnya merupakan suatu konperensi jarak jauh dengan menggunakan kuisioner. Menurut maassen dan van Vught (1984) hasil metode Delphi lebih teliti dan tingkat konsensus lebih tinggi daripada hasil pertemuan tatap muka dalam lokakarya. Hal in

Melahirkan Normal at 41 Minggu

              Melahirkan di minggu 41 memang cukup beresiko, pilihannya cuman dua induksi atau sc. Sebelumnya tidak ada yang aneh selama kehamilan. Trimester pertama sukses dijalani dengan aman, ya walaupun mual muntah sampai bikin mewek2 juga. Menjadi sensitif selama hamil adalah hal yang kadang kurang dipahami orang lain padahal ini adalah akibat berubahnya hormon selama kehamilan. Setiap bulan saya memutuskan ke dokter untuk memeriksa kandungan, walaupun ada yang bilang USG bisa mempengaruhi janin. Sempat ketar-ketir juga tapi berkat mbah google saya lebih tenang karena ini tidak sepenuhnya benar. Selama pemeriksaan semuanya normal saja cuman awal2 saja terjadi insiden yang mengarah ke mall praktek yang saya utarakan sebelumnya.               Trimester kedua, ini bulan madunya wanita hamil. Badan sudah mulai fit dan bisa menikmati kehamilan dengan nyamannya. Si kakak sudah mulai gerak-gerak didalam perut. Menakjubkan sekali ada sesuatu yang bergerak dalam perut. Masih didalam per