Selasa, 13 Desember 2011

Gagal menabung

Awal kuliah niatnya menyisihkan uang (walaupun recehan) buat ditabung kayak pas SMA. yah...gagal total....hehheh g tau kenapa, pas kuliah boros betul (nabung recehan aja g bisa). Pas kemaren liat ne Kaleng timbul pikiran jahat buat buka ajah(padahal tau isinya cuman dikit...yah tapi kepepet lg g da duit). ATM (q panggil gitu ne kaleng) dengan berat hati musti membukamu...huhu dadadadadadda bye bye......

Dengan bantuan si paku ma palu akhirnya bisa juga buka ne kaleng...bisnya susah bener mau buka. Dengan setetes keringat alhamdulillah d bisa dibuka...cerdik bukan saya....hahahahahh

Setelah dibuka....cuman dikit bgt isinya...jauh dari bayangan.....baru nyadar betapa borosnya daku slama ini...hehehehhehe cuman terkumpul Rp 41.900 perak...hahahahhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar