Kamis, 06 Desember 2012

Jenuh…..



Kejenuhan menghampiri dan memberi salam yang terindah, menyuruh sejenak menarik diri dari semua ini. Bukan untuk berhenti, tapi sejenak memikirkan jejak yang telah dibuat. Terlintas didalam benak, Benarkan ini tempat yang kamu impikan, tempat yang sangat ingin kau tempati. Mengapa melihat mereka masih saja membuatmu tidak puas dengan hidupmu. Komitmen yang telah dibuat, rasa betapa beruntungnya diri karena diberi kesempatan, menjadi goyah untuk sesaat. Iyah manusia tidak pernah puas dengan segala sesuatu.
Banyak hal yang ingin dilakukan, itu benar-benar ingin dilakukan, tapi yang dilakukan adalah hal-hal lain yang sangat menyita tenaga dan pikiran. Bukan untuk mengerjakannya tapi membuat diri menjadi semakin lemah. Seakan jari tidak mampu mengetikan tiap baris kata yang telah tertanam jauh didalam pikiran. Merasa sangat jauh dengan impian yang dengan sunguh-sungguh dipertahankan. Ingin sekali berhasil menyelesaikan semuanya, tapi tetap mempertahankan kedekatan dengan impian.

Impianku, jangan menjauhiku karena aku jarang menyapamu…
Tidak tahukah kau aku menjadi sangat lemah sekarang…
Tidak inginkah kau menungguku…
Tidak inginkah kau memberiku tenaga lebih…
Tidak inginkah kau memberiku semangat lebih…
Setidaknya hiburlah aku…
Katakana apa yang  seharusnya ku lakukan…

Hum komat kamit gak jelas, saya rasa saya sedang dalam tahap jenuh, membuat semua menjadi kacau balau. Tidak ada yang menjadi benar saat ini. Menyelesaikan semua dengan pas-pasan. Mencari kembali semangat yang tercecer ditiap harina. Astaqfurullah… saya tahu saya salah, apapun itu seharusnya saya mengerjakan dengan kemampuan yang terbaik. Entah pekerjan kecil ataupun besar, apapun itu sudah seharusnya saya menggunakan semua keahlian saya, Menghilangkan rasa tidak puas, jenuh, pikiran-pikiran buruk yang menguasai. Betapa beruntungnya saya atas semua ini. Rasanya saya ingin menampar pipi saya ini, tentunya tidak keras alias pura-pura menampar diri.heheehheheheh.. Agar saya sadar, yang membuat saya lemah bukan karena jauh dari yang saya inginkan, tapi karena diri saya sendiri.

Satu hal lagi, saya tidak akan menyerah, tidak akan pernah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar