Kamis, 20 Desember 2012

Menjadi Lebih Keren

 Melihat sekitar, selalu ada celah untuk bersyukur. Walaupun bagi beberapa orang posisi saat ini, terlihat begitu sepele dan itu sangatlah wajar. Melihat Mereka masih saja membuat dada begitu sesak, yah selalu terulang. karena memang tidak ada satupun yang berubah. Me, still in the same place...
Berfikir untuk menjadi lebih keren, setidaknya bagaimana terlihat keren. Seharian berfikir juga belum bisa menemukan jalannya. Tanpa terduga menemukan sedikit pencerahan...

udah keren?
blu m nemuin caranya mas...
ada saran?
jadi profesional
maksudnya..?lebih rinci mas..?
tekun ngerjain tugas
terlihat sibuk tapi gak terlihat ribet
selalu tersenyum
hummmm iyah juga..dari pada mikirin hal-hal yang besar...
yg besar
mksudnya yg repot2 dan mahal2
gak perlu
iyah juga ya mas...
huft..rumput tetangga memang lebih hijau...
gesture juga berperan lo
maksudnya mas?
harus gmn?
terlihat gmn?
ya terlihat kalau kita menikmati apa yg kita kerjakan
tangkas
hum klo terlihat keren buat orang luar...
mereka g tahu keseharian kita...
12:29pm
yup
masing2 orang punya masalah
orang yg keren adalah orang yg tidak mudah memperlihatkan klo dia punya masalah
apalagi di tempat kerja
hum iyah mas..
itu diah...
terlihat baik-baik saja..
stay cool

Jadi bisa disimpulkan kalau :
- Menjadi Maksimal dengan apa yang kita kerjakan...
- Menikmati apa yang kita kerjakan...
- Hasil benar cuman bukan hanya sekedar hasil tapi juga bisa mempunyai dampak positif..
- Ilmu dan Wawasan juga musti terud diperkaya..dasarya semuanya disini...

Tersenyum, Tersenyum, Tersenyum..... 

Iklas, Tulus, Tidak menjadikan beban untuk apapun...

1 komentar:

  1. hehehe..
    Kalo mau keren, cari hurup N-nya dulu ya.

    being cool is about enjoying what we do, just like what mas agus said to you say. even banyak banget orang yang lebih keren dari kita, yah jangan cuman ngelus dada *sama kayak aku* hihi. kita buktikan tuh pada dunia, kita juga bisa.
    setiap orang punya sisi sukses dan sisi gagal. ga semua yang kita lihat dari orang sukses itu dilihat tanpa perjuangan. ga semuanya instant.

    intinya adalah, jika kita ingin naek level, berjuanglah lebih keras. bersabar dan bersyukur. jalan kita sekarang, adalah jalan yang sudah disiapkan Tuhan. jalan kita masih panjang. mari isi dengan hal2 yang baik dan bermanfaat.

    duh, kebanyakan komen jadi ngelantur yah. :D

    BalasHapus