Kamis, 04 Oktober 2012

Me in Oktober

Happy Oktober, finally dan akhirnya mendapat sebuah pencerahan. Banyak yang mungkin akan berubah dari diri ini, terlalu banyak kesalahan. Sudah terlalu lama terpuruk membuat rasa percaya diri, keberanian, dan juga pengetahuan menurun dranstis, seperti terjun bebas ke titik terendah. Mindset kita yang membuat kita terjatuh, padahal yang membuat kita kuat atau tidak adalah kekuatan pikiran kita. Namun beberapa bulan kemaren seolah tidak terpikir sedikitpun untuk bangkit padahal mulut sudah berbusa teriak semangat. 
Moment yang sangat tepat untuk berubah, saya yakin saya telah terlambat. Saya berusa memperbaiki semuanya sedikit demi sedikit. Saya tidak tahu seburuk apa saya tapi saya tahu saya mempunyai banyak sekali keburukan. 
Salah satunya yang menjadi PR saya saat ini, detik ini yakni saya tidak ingin menjadi pribadi yang "RIBET" tapi saya ingin menjadi lebih "Bebas" dan "Terbuka". Memandang sesuatu dengan logika namun berusaha menyederhanakannya. Selanjutnya adalah menjadi pribadi yang lebih "Menyenangkan", tidak lagi terpengaruh mood atau masalah. Membuat orang-orang disekitar saya menjadi lebih bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar