Senin, 04 Maret 2013

Kenarsisan dan Kinerja

      Kenarsisan saya?hum maaf ya saya menyatakan bahwa diri saya tidak narsis/jarang foto yang pake tangan sendiri itu apa itu narsis...saya tipe yang sangat kaku. Foto cuman buat ijazah aja. PERCAYA?hehehehheheheheh itu dulu, yes...beneran ini....seriusan.....Well bakteri Narsis menjangkit pas kuliah. Saya sendiri tidak pernah tahu hal ini akan terjadi pada diri saya..hiksssssss.....

     Balek lagi ke laptop, ehm judul ding. Narsis itu diperlukan saat Males/Benggong/Boring ring ring sampe kering. We need it... So ini berarti berbanding terbalik sama nyang namanya Kinerja. Tapi ini gak berlaku mutlak tergantung seberapa gawat bakteri narsis merasuki diri.

       Kalo yang terjadi pada saya itu keduanya..bisa berbanding lurus atau terbalik, tergantung pada gejolak diri yang masih labil...(sok muda saya.....lempar sendal..). Hampir setengah tahun ini dan saya menyadari betapa berkembangnya bakteri narsis ini dalam diri saya, ini saya tunjukin bukti ct scannya...:









            Gilak PD bgt nampilin ne foto-foto ini. Hum gilak bgt ya..tp ya sudahlah.. memang lagi eror di tengah suasana yang mendung ini. Biarlah... perubahan bentuk pipi dengan segala jenis ukuran sudah dilalui. Udah naik turun aja ini ternyata. Me dan jerawat ini kapan pisahnya. Dari kantor lama ke kantor baru, tapi tetep aja begini begini aja. Saya mencoba semakin menjadi diri sendiri, yang mine bgt gt deh...

2 komentar:

  1. mampir kelapak saya Mbak http://gerobak-wawasan.blogspot.com/2015/01/narsis-menjangkit.html

    BalasHapus