Selasa, 05 Maret 2013

Senyum



         Apapun yang terjadi harus selalu tersenyum, memotivasi diri untuk terus bahagia. Kita tidak mempunyai apapun dari awal, mengapa harus sedih atau takut untuk kehilangan. Taruh Kebahagiaan bukan di tangan siapapun tapi ditangan sendiri, hingga yang memutuskan kamu bahagia atau tidak adalah you and your mind....yourself. 
               Entah dalam kondisi apapun dan bagaimanpun belajar bertahan, orang jaman dulu aja bisa hidup dalam keterbatasan, jadi yang belum gajian 3 bulan harap sabar ya atau yang statusnya g jelas juga harap sabar. Belajar untuk mengerti hak dan kewajiban saja. Mungkin kewajiban-kewajibannya belum dilaksanakan, belum maksimal jadi belum pantas mendapatkannya. Berfikir positif aja ya my dear. Hidup memang tidak mudah dan sama skali tidak sederhana tapi hanya hiduplah dengan orang yang mau menerima semuanya. 
              Tutup mata, dan tersenyum....ambil nafas dalam-dalam dan hembuskan. Saat membuka mata memang semua hal didepan masih sama dan tidak berubah sedikitpun, tapi setidaknya ada satu detik dimana ada suatu senyuman, ada kelegaan, dan ada rasa syukur dimana masih begitu banyak yang diberikan, nafas ini, kehidupan ini, kesehatan, dan setiap berkah yang kita terima tidak akan cukup untuk kita besyukur, saking banyaknya. Alhamdulillah.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar