Minggu, 06 November 2011

Buat Kering Tempe

Dulu waktu kulai sering bgt dibawain kering tempe ma ibu. ternyata caranya gampang puol deh...cuman butuh telaten ajah, dirajang semua bahannya. Disini ada bawang putih, bawang merah, cabe besar, kacang, tempe, gula jawa, asem jawa. Bahannya yang digoreng terpisah itu kacang, tempe, bawang merah, bawang putih, ma cabe. setelah itu asem jawa ma gula jawa direbus pake air dikit sampai mengental. bis tu dimasukin semu...udah de jadi....
Ini dia bahan-bahannya.....

Hasilnya kayak gini, cukup masukin toples ajah...awet deh......

Slamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar