Kamis, 04 September 2014

Hamil

Hamil....
Apa yang terfikir dari hal itu untuk seoarang pengantin baru. well sudah hampir setahun yang lalu (males bingits rasaya ngeblogggggg heheheheh). Balik lagi, sekedar sharing aja, kemungkinan hal in mempunyai efek yang berbeda pada tiap orang. huhuhuhu

Kaget, Seneng, binggung....

Mungkin itu yang saya rasakan saat tahu testpack POSITIF. 

Tapi semenjak menikah, saya memang tidak ingin menunda-nunda momongan, we do the best for baby...ahai de.... Ya setelah itu saya sempet was-was. Tempat kerja 12 Km lebih dengan jalan2 mulus bak di bukit, alias gronjalan. Setiap hari nyetir motor sambil megangin perut, berdoa jikalau ada bayi didalam semoga ia kuat, kadang ngubrul juga sama perut "kuat ya dek ya". Mungkin itu kali ya perasaan wanita yang mendambakan hadirnya keturunan, bisa menyebabkan imajinasi luar biasa. Tapi hal ini benar adanya pada diri saya, "Perasaan" saya tepat. bahkan sebelum saya telat  hamil saya merasa ada yang aneh dalam diri saya. 

Seminggu sebelum hamil udah beli testpack yang murah klo g salah Dua rebuan. Sempet 3 x ngetest sendiri dan walah NEGATIF. Tiap hari browsing neh tentang bisa g c hasil testpack salah/Ngetes kehamilan sebelum telat haid/manymore, jadi penggila forum2 ibu2 hamil. Sehari sebelum hamil, ehm sebelum positif, pulang kerja sengaja kerumah ibu dulu, dan hasilnya tipis dua garis (Ragu ne beneran nggak...Tarik nafas panjang, merasa ne sudah dekat kebenarannya). Tinggal pulang ke rumdin Suami, nyampe sana dua garisnya udah jelas bgt, tapi brosing, klo alat test pack cuma berfungsi 3-5 menit aja setelah itu g VALID. 

Keesokan Harinya mesti ke Surabaya naek motor, si suami g bisa anter. Takut skali, takut menyesal jika ada pa2. Sampai pulang rasanya sesak skali. Dirumah ibu test lg, kali ini berdua ma suami dan walah DUA GARIS.

Berpelukan, Selama pelukan rasanya linglung, bleng..kena gendam mungkin..heheheh gak ding. ada perasaan yang tadi saya bilang. Kaget...seneng..binggung...walaupun udah feling tapi tetep aja saat kenyataan itu datang, merasa kaget bgt dan binggung. Berdua saat suami sangat bersyukur mendapat rejeki ini. Smoga bisa menjadi Orang tua yang mampu menjadi Orang tua benar..amin.....

Belum selesai ding,nkarena takut saah atau keliru, sempet denger yang hamil secara kimia aja itu..akhirnya kami memutuskan beli testpack yang berbeda2 dengan harga dan kualitas yang macem2. Alhamdulillah positif, next cerita tentang Periksa USG pertama ya. 


1 komentar: