Senin, 05 Maret 2012

Bakar Bandeng

Kebiasaan dirumah dari waktu kecil, kalo weekend, hari minggu2 gitu...kita bakar bandeng trus gelar tiker dirumah (ya biar kayak lesehan di warung-warung getu...hehheheehhehehhe)
yang spesial bukan apa2nya...ne bakarnya pake tutup panci (iyah beneran g salah baca...TUTUP PANCI....) awalnya c emang g punya yang buat bakar ikan, cuman pas udah punyapun masih aja pake si tutup panci...cuman ya bakarnya dialasi daon pisang.....(inget bgt tengah2nya tutup panci khan biasanya bolong, tu ditutup pkae uang raceh 100 perak..hahahhahahahhaha...ibu emang kreativ bgt yak...acungin jempol......)

ne bakar2nya..hehehhehhe...gara2 ade alergi ma bandeng (tau beneran apa g..katanya bikin jerawatan....) jadi satunya ikan mujaer deh.....




ne dia...disambel terasi...udah deh kita makannya ditiker bareng2..nikmat...so ISTIMEWA bgt....hehhehehheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar