Minggu, 25 Maret 2012

Buat Bros Bunga

Awalnya mau beli bros bunga yang rada gede, cuman mahal bgt ternyata (mana kagak ada duit.....), yah ada ide buat sendiri ajah,,,mau beli renda trus dibikin lah kuk ya males ke tokonya, akhirnya ke pasar ajah trus cari sesuatu yang bisa dibikin bros... akhirnya nemu kuncir buat anak-anak, harganya juga murah cuman 
Rp. 3500 ajah...
Ne kuncir rambut...lucu khan cuman kalo saya yang pake jadi g lucuh..hehehheheheheh (jujur amat ding)

Tu kuncir akhirnya dipreteli...ternyata dalemnya tu strerofoam....jadi yang satu dipreteli tota tapi yang satu lagi separo ajah..biar tar bunganya juga agak bulat buat tengahnya.....


Ne hasilnya..yang kiri tampak depan, trus yang kiri tampak belakang.....(keliatan ya sterofoamnya...).oh ya nempelin dua rendanya tu dengan cara dijahit, lebih mudah c pake lem cuman karena g ada...ya dijahit ajah....g masalah.....hehehhehe 

Yang bikin binggung tu gmn masang penitinya, masalahnya khan ne tengahnya dari sterofoam....ya akhirnya dijahit ma pinggir-pinggirnya...ya lumayanlah, cuman musti dikira-kira nempatin penitinya, arahnya musti tepat jadi pas dipake tu tar gampang......

Dan ini dia setelag dipake...hehehhehehe not bad khan...lumayan...murah lagi cuman Rp. 3500 ajah....udah bisa tampil menarik..hehhehe (menarik apaan ne...hehhehehehehehehhe)..cuman perlu sedikit usaha...walah.....

3 komentar:

  1. Balasan
    1. ayo cobain juga..gampang kuk....

      Hapus
    2. aku minta dibikinin aja deh say. hahaha. kayaknya lebih enak. #malesdotkom

      Hapus