Senin, 16 April 2012

Becak Motor

Pernah ada yang naek becak motor g?......ya mungkin banyak juga yang pernah...(hehehhe asal aja)..
kalau saya pribadi c naek becak motor tu takut, dengan kecepatan dan posisi tempat duduk itu bener-bener didepan itu bikin g nyaman (emang bahaya loh sebenernya). 
Becak sendiri khan emang dibuat untuk kecepatan rendah.
Bukan berarti pake tenaga manusia itu lebih baek (pasti da yang protes, kasian kalo terus-terusan pake ngayuh sendiri dizaman yang udah makin cangih..)
bukan itu maksud saya dan bukan itu inti masalahnya..
masalahnya adalah dengan kecepatan yang cukup tinggi (ya bisa nyampe 40 km/jam-n) sama skali gak ada alat pengaman. 
ne alternatif yang sepet terlintas dipikiran :
1. Pake helm aja yang penumpangnya (weh jangan ketawa dulu, ne khan sama aja kayak naek motor toh..lek perlu musti SNI..hehhehehe)
2. Pake sabuk pengaman, biar lek ngerem mendadak atau semacamnya kita g jatuh...
3. Jadi bentuk becak dirubah,didepannya tu dikasi kayak pager (duh apa ya..semacam pintu kecil...q pernah liat c,,,semacam becak yang ada diluar negeri (masih di asia negara juga)


ya kalo ada saran-saran lain boleh...hehehhehehehhe bukan bermaksud apa-apa,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar