Rabu, 25 April 2012

Masa Kecil

Saya lahir bukan di rumah sakit tapi di rumah bidan…hehehhehe lahir di mojokerto 10 februari 1988. Jadi suka sama angka  10 sama 2 (kagak penting..juga yah..). Katanya waktu kecil lebih cantik dari pada pas gedenya (mungkin terkena polusi udara, jadinya tambah tua tambah jelek ajah..salahin pabrik-pabriknya huhuhuuuuuuuuuuuu). Terkenal pendiam dan penurut. Yah percaya g percaya pasti banyak yang percaya, liat casingnya ajah udah keliat kalem..(PD gila..)..hahahahha
Waktu kecil tepatnya TK tuh udah suka-sukaan sama kakak kelas, waktu TK nol besar udah bisa naek sepeda, jadi sore-sore gt sepedaan lewatin depan rumah kakak kelas…berharap bisa liat anaknya cie..anak kecil. Dapet surat cinta pertama tu kelas 3 SD, bukannya gimana-gimana anak umur segitu dapet surat cinta kayak dapet BOM gt, takut setengah mati…mau baca tuh deg2n gila takutnya. Akhirnya dibuang tu surat di kali belakang sekolah…hehehheheh maaf ya buat yang kirim. Di SD tu suka di ledekin khan ma siapa/anak laki-laki yang mana, uhm lumayan sering juga. Sering juga suka-sukaan ma temen sekolah, les, maen..hehehehhe. Banyak juga ah ya…hehehhe
Gaya suka-sukaan anak SD
1. Pas senam sekolah hari jum’at pagi, cari posisi yang deket sama gebetan, sukur-sukur bisa liat-liatan.
2. Kirim surat cinta, atau nulis di bangku gebetan..
3. Ngeliatan mulu, sampe jatohlah, inilah….
4. Ngerjain/gangguin/gebetan..
5. Nelpon rumah gebetan (kadang pas diangkat seringnya dimatiin..hehehhehe)
6. Ngatain sama nama orang tua gebetan
7. bantuin gebetan kalo digangguin..like hero gt lah…
8. Masih banyak lagi c cuman g terlalu inget…
Pernah waktu SD ditembak ma gebetan, dikelas gt, bukannya jawab malah teriak-teriak takut sambil keluar kelas (aaaaaaaAAAAAAAAAAAA)….weh g tahu kenapa dulu gt, sampe sekarang ajah masih herman eh heran. Tapi selama SD g pernah pacaran, soalnya takut sama g boleh juga c ya.
Kalau prestasi waktu TK mah jelek, kalo SD naik turun…pernah rangking 11, uhm dimarahin abis-abisan. Saya g terlalu suka belajar (kecuali hal-hal yang lagi penasaran loh ya…). Lebih tepatnya g terlalu suka ngehapal sesuatu. Rada parah ingatan ne… Pertama kali dapet nilai “100” tu pas kelas 4 SD waktu itu ulangan matematika..dari situ langsung semangat sekolah. Jarang juga yang dapet nilai 100 pas ulangan..huhuhuhu jujur amat yah apalgi yang hapalan..jadi g terlalu suka hapalan, suka ma matematika. Waktu SD tu musti sama jawaban ma buku panduan loh pernah ne kejadian yang menurut q bener tapi disalahin gara-gara g sama ma buku panduan :
Kelas 2 SD, “sehari berapa kali sikat gigi?” q jawabnya 3x ehm salah soalnya dipanduan tu 2x, udah protes padahal tu 3x soalnya sama malem hari. Dan cuman saya ajah yang salah satu kelas…malu…..
Kelas 5 SD, tentang aurat wanita, q jawab pake telapak tangan, disalahin...huhuhuuh
Waktu kelas 5 ada lomba cerdas cermat se Kecamatan. Uhm udah yakin tu bakal diikutin buat mata pelajaran matematika, ehm ternyata dipilih buat IPA. Aduh udah g semangat sama ngambek juga sebenernya, khan saya g suka ngehapal-hapal gt. sampe dijelasin ma gurunya gt, kalau yang wakilin IPA tu g ada…(bye bye matematika..dari situ udah g semangat….). Ikut lomba gt juga g bilang ma orang tua saya ne, diem ajah…harusnya minta doa kek..kalah pan jadinya. Cuman masuk sampe 5 besar doang..(lumayan dapet buku tulis satu pak, padahal ngawur ajah pas jawabnya..hehehheheh)
Pernah ada hal yang memalukan bgt pas SD, waktu tu iseng manjat Pohon Mojo yang didepan kelas gt..trus tiba-tiba kaki ditarik ma kakak kelas (sama-sama cew loh ya) akhirnya jatoh gt…gedebug gt dengan posisi yang rada parah gt yah, langsung nangis Bombay, dikerubutin anak-anak 2 SD...kayak tontonan aja (bukan karena sakit nangisnya, tapi malu bgt, hehehehhehe rahasia, jangan bilang siapa-siapa ya…). Akhirnya dipulangin kerumah deh waktu itu…besoknya malu abis deh mau ke sekolah…cape deh…
Oh ya waktu SD da temen deket yang satu kelas cuman g pernah satu bangku, cuman rumahnya adep-adepan, namanya mb Tentri, waktu kecil banyak yang bilang miriplah, kayak anak kembarlah..sampe sekarang masih temenan ya walaupun udah jarang maennya…dulu sering maen bareng, masak-masakan bareng, bulu tangkisan bareng, wayang-wayangan bareng, nari-nari bareng, nyanyi-nyanyi bareng ma dia, jadi pengibar bendera tiap senin sama dia, kemana-mana b2 banyak bgt deh... ne dia tersangkanya..best friend forever…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar