Selasa, 15 Mei 2012

Make Over Baju

Bosen sama baju yang udah lama, atau pengen beli baju baru tapi g mampu..ea..hehehheheeh
Gimana kalo kita make over ajah, ya sesuatu perubahan yang bisa dilakukan sendiri dan biayanya juga murah bgt, well semua orang juga bisa...
Tapi kita juga musti perhatiin baju yang mau kita rubah, kita udah bener yakin/iklas gak kalo ternyata percobaan kita gagal, well itu sering terjadi loh...
Kalo saya seh baju harus bermerek, bermerek "MURAH" jadi gak masalah kali ya...
Kali ini guide plannya itu g merubah tapi menambah, iyah saya berencana menambah "Renda"
Beli renda tentu ditempat perlengkapan jahit, macem-macem dari warna dan model. ohya ne renda kebetulan harganya Rp. 4500/meter
so kita mulai.......

Ne baju yang mau dibaju yang mau di make over, well keliatan bgt khan dari kainnya..kalo kate orang-orang ne baju MUREEEEEEEE alias murahan, tapi yang penting khan bisa dipake.....iya khan.....

perubahannya....well jadit rendanya di lengan ma bawahnya baju trus disaku kita jadit dikit biar nyambung ma renda yang ada. 


  Ini hasilnya....Gimana...lumayan khan,....kalo kata saya seh g ada ruginya....
SUKSES!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar