Kamis, 28 Juni 2012

aku dan kamu


Kamu…
Aku tidak memberi nama perasaanku terhadapmu…
Tidak ada kisah indah antara kita berdua…
Tidak ada kata-kata manis antara kita berdua…
Tidak ada perlakuan lembut antara kita berdua…
Dan kita tidak sedekat itu…

Tapi entahlah…
Saat tiba-tiba kita berada ditempat yang jauh terpisah…
Kamu datang melalui cerita-cerita yang tidak indah itu…
Tidak ada seseorang yang memperlakukanku seburuk itu…
Tidak ada seseorang yang mengodaku begitu hina itu…
Tidak ada lagi kamu yang begitu jahat…
Dan aku mulai merindukanmu…

Aku pikir dulu aku membencimu…
Aku pikir tidak ada hal seburuk kamu…
Namun keyakinanku goyah…
Kesalahanku…
Aku terlalu takut untuk sadar…
Aku terlalu takut untuk mengakui…

Tapi entahlah…
Aku semacam tahu diri…
Sama skali tidak berharap…
Cukup melihat, mendengar tapi tidak membicarakanmu…
Kamu adalah sesaat dimana aku merasa menjadi diri sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar