Senin, 04 Juni 2012

Galau

          Ditagih seorang temen buat nulis yang rada “galau”. Weh kaget bgt ditodong tentang hal yang satu ini, yah jelas mau nulis apa coba. “Galau” itu absurd bgt, tapi yang satu itu identik bgt sama yang namanya percintaan, ya walupun jaman sekarang semua hal udah ditempel sama yang namanya “galau”, gak punya pulsa “galau”, ngantri tiket lama “galau”, belum makan “galau”, jalanan macet “galau”, huh bahkan diem sendirian itu juga “galau”. Dunia kegalauan yang aneh…hehheheheheh
            Kita bahas yang tentang “cinta” ajah ya, mungkin lebih mudah dari pada kegalauan yang lain-lainnya itu. Cinta merupakan penyebab sebagian besar orang “galau”. Ada yang masih jomblo ajah, ada yang diputusin, ada yang ditolak cintanya, atau ada yang memendam cinta. Kasian bgt yah, siapah she itu……sorakin HUUUUUUUU…. Ya itu saya sendiri…
            Banyak yang bilang “aku mencintaimu, kamu mau gak jadi pacar aku??????”. Tapi tapi tapi kalo menurut saya jarang seh orang yang udah cinta sebelum bener-bener “pacaran”. Biasanya awal tu cuman suka/tertarik, cinta bakal muncul kalau kita udah mengenal lebih jauh. Ada hal yang bisa membuat kita merasa orang itu pantas untuk kita cintai, atau kita tanpa sadar mencintai sesuatu hal dalam dirinya (tentunya bukan secara fisik loh ya, hal-hal yang secara fisik tu cuman masuk dalam tahap awal, tahap “suka/tertarik”).
Kadang bahkan karakter yang lucu, manis, dan menawan bikin orang secara fisik lebih ganteng/manis/cantik loh. Pernah liat film india yang tiba-tiba pemerannya diterpa angin dengan gerakan lambat saat dia datang, SSSttttttt rahasia yah saya pernah ngalaminya hahahahhahahah walaupun rada gak jelas tapi beneran itu pernah dan gak boong. Waktu itu ada orang yang menurut saya “pinter bgt”, tiba-tiba datang, dia buka pintu lalu masuk dengan perlahan, yah sedikit mengibaskan rambutnya yang pendek itu, rasanya rambutnya itu juga gak gerak tapi tetep saja saya melonggo ngeliatinnya…malu……
Saya rasa tulisan ini juga gak galau-galau amat, soalnya cinta itu gak selalu sedih-sedih kuk, ada banyak kenangan lucu yang bikin kita malu-malu sendiri. Pernah ne saya kenalan, ini sama pacar saya yang pertama. Waktu itu lagi ngumpul sama banyak temen, trus lagi minum frestea kalao gak salah, rasa apa juga udah lupa. Pada ketawa-ketiwi gt dan gak sadar saya nyembur, iyalah lagi minum trus g bisa nahan ketawa. Langsung nyembur kemukanya si mantan itu..bukan cuman malu…langsung salting tingkat dewa. Mana ada hal macem mini….tapi saya rasa itu yang bikin dia suka sama saya, semacam adegan “dukun lagi baca mantra”…dia terjebak dalam mantra cinta..hahahahahhahah ea…..
            Setelah diinget-inget, dulu saya sering melakukan hal-hal yang “oon” “bodoh” “memalukan”. Padahal saya ini termasuk orang yang cukup jaim (saya juga g pengen, itu slah satu hal yang gak bisa kendalikan). Udah ah, tar kalo diceritain jelek-jeleknya malah keliatan dunk kartu saya…hehhehehehhe
            Cinta itu memang nano-nano. Pilih ajah rasa yang paling disukai, entah manis, asem, atau asin. Gunakan rasa yang paling disukai sebagai kenangan utama. Membuat kita merasa cinta tidak terlalu buruk untuk dijalani…



2 komentar:

  1. jadi.. mana galau-nya??? hehehe..

    BalasHapus
  2. itulah..hehheheheh jangan galau galau ya....tak baik itu....

    BalasHapus