Sabtu, 25 Februari 2012

Pasang mini press stud (benek cetdetan)

kalau beli sprei tu macem-macem harganya, kalo yang mahal..so pasti kualitasnya bagus..ya khan harga g pernah boong....sure...
ne kebetulan kemaren beli sprei yang murahan....nah ternyata di bantalnya tu gampang bukaan soalnya. ne kalo dimasukin bantal pasti gampang lepasnya..g rapi dung...
ne liat ajah...sama skali g nutup...jadi kepikiran buat ngasih benek cetdetan kalau lebih kerennya seh mini press stud. 



 ne dia barang-barang pendukung, biasalah alat jahit menjahit. Mini press stud ini murah bgt loh, ne 12 pasang harganya cuman Rp. 4000 perak. tu kecil bgt kesannya (tangannya yang kegedean tepatnya...hiks....)


ne marang mini press studnya musti bener, FOKUS dek fokus ...hehehhe kayak ospek aja.......soalnya kadang suka salah, yang dibawah ma atasnya...bisnya kecil...tu yang soft pink lagi masng atasnya, trus yang atunya lagi pasang bawahnya. Pas masang-masang gini inget bgt waktu kecil pas bikin baju-baju boneka...dulu mah cari kain buat baju boneka di tempat sampahnya tukang jahit..Jadi ambil-ambilin kain didepan rumahnya tukang jahit gt..(ups jangan bilang-bilang ya...malu......dasar jiwa2 mulungnya...hehehehhehe)

 ini dia hasilnya..jadi tar lebih rapi dan g gampang lepas tu bantal dari sarungnya......
sepele c cuman bisa bermanfaat...Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar