Kamis, 23 Februari 2012

Tema Cinta

Setiap memulai hubugan baru percaya g percaya ada hal yang dicari dari “cinta yang baru”. Biasanya berawal dari pengalaman sebelumnya. Rada aneh bin ajaib ngomongin ini c, cuman pengen aja ngisi blog dengan sesuatu yang berbau dengan perasaan, kekasih, atau semacamnya…hehhehehe
Setiap orang punya kriteria atau tipe tertentu, baik, sholeh, pinter or bla bla bla…..kalau saya sih g kayak gt ya, biasanya ada sesuatu yang lagi dicari. Kayak punya tema gt….cuman sifatnya rahasia aja…dan itu beda-beda bgt dari masa ke masa. Temanya apa tergantung dari kebutuhan (kayak apaan ajah….hehhehehe), biasanya dari pengalaman sebelumnya c ya.
Pake tema gini mungkin orang bilang g penting…cuman emang saya ne rada susah suka sama orang atau ngelupain orang. Kalo udah terjebak di satu rasa bisa awet bgt sukanya, diapa-apain (dijahatin, dicuekin, atau diselingkuhi juga bisa tetep suka ma orang itu). Tipe yang “BODOH” kalo dalam hal ini. Jadi kalo diubral-ubral, tiap hari bisa nanges2 bombai…hik hiks…jangan sampe deh ya…
Kalau pengalaman percintaan bisa dibilang c dikit bgt (dibanding ma temen-temen yang lain) cuman bersyukur bgt…jatuh bangunnya juga g terlalu banyak..hehehhehe. Yang selama ini c cuman 2x menerima “seseorang “ pake tema, soalnya pas yang pertama tu niatnya cuman pengen coba-coba aja. Namanya juga masih kelas 2 SMA, dilarang pacaran juga sama orang tua…ya kepikiran pengen ngerasain rasanya pacaran pas SMA yang katenye orang-orang tu paling nyenengin. Karena g mungkin pilih anak satu SMA, jadi akhirnya dateng deh cow dari laen SMA….hehheheh cuit..cuit…terima sajalah…
Pacaran pertama diisi cuman malu-malu kucing, liat-liatan mata aja udah malu..hehehhehe g brani duduk deket-deket….curi-curi pandang g jelas…karena jarak jauh cuman SMS sama telpon rumah (inget bgt tiap bis magrib pasti SMS ama pas malem minggu jam 7 pasti telpon)…hehehheehh

Oh ya balik lagi ke tema. Tema yang pernah dipake tu cuman “lugu/g pernah pacaran” sama “yang terakhir bertahan”
Lugu /g pernah pacaran, kenapa kuk lugu? Ya soalnya takut ajah pas baru masuk kuliah…ngiranya cow tu banyak yang playboy, jadi antisipasi cari seseorang yang g macem-macem. Dulu pemikirannya kalo belum pernah pacaran khan kemungkinan macem-macemnya tu dikit…hehheheh cuman semua itu salah…itu suatu ukuran yang salah….pacaran yang kedua ini melatih bgt…karena pacarnya galak kayak pelatih…hehehehehhe g c becanda…banyak hal baek yang diambil dan yang buruk juga..bisa dibilang imbanglah…dari pengalaman yang kedua ini dapet diambil kesimpulan kalo yang the next tu tentang “Sabar”
Yang terakhir bertahan, kenapa kuk yang terakhir bertahan? Ya saya pikir c tu udah mencakup sabar menunggu dan g gampang nyerah. Setiap cow yang deketin musti ditolak dl…pemikirannya yang masih mau bertahan nungguin berarti itu dia yang bener-bener serius. Dari beberapa cow, ya pasti langsung go out kalau uda bis ditolak atau ada juga yang masih bertahan trus tapi cuman langsung berubah rada aneh, dan ada juga yang bertahan. Cuman kayaknya pake cara itu salah…yang terakhir bertahan jug belum tentu ukuran besarnya keseriusan, rasa sayang/cintanya….ya lagi-lagi salah..hehheheheh
Biasanya dari pengalaman sebelumnya c…setiap ada yang ilang pasti ada yang dateng…cuman kali ini rada beda, ya mungkin karena lingkungan udah mulai terbatas kali ya atau sayanya ajah yang rada terlalu ah…gt deh…banyak yang bilang, galak, aneh, sombong..cuman g bermaksud kayak gt..masih binggung aja ini…nentuin yang selanjutnya musti apa?musti kek mana? jadi belum nemuin tema selanjutnya apa…atau mungkin g pake tema kali ya..ya g tau lagi c ya..soalnya salah mulu c….hehhehehhe
Cuman selalu berharap yang terbaik….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar