Sabtu, 25 Februari 2012

Strategi Penjualan

Selain pasar tradisional, orang banyak juga yang belanja di Departement Store yang menjamur di Mall2. Kalau belanja di DS tu mesti lebih bijak ngeliat harga (terutama diskon yang ditawarin). Kalo biasanya diskon langsung tertera di deretan barang-barang, kali ini sedikit berbeda. Jadi pas bayar tiba-tiba dapet kupon diskon 20 % untuk barang-barang yang bertanda kuning. ya Otomatis langsung pengen pake tu diskon, nah setelah dipaket ternyata dapet lagi. Langsung mikir ne kalo diterusin bisa-bisa pengen pake terus. Karena penasaran langsung tanya aja ke kasirnya, ternyata setiap pembelian berapapun tu dapet kupon diskon tersebut. keren juga ya strategi pemasarannya.bikin orang bawaannya belanja terus...
hahahahhahahhahahahhahahhahah
Bijak Belanja, Kantong lebih aman......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar