Selasa, 07 Agustus 2012

Bukber 4 Agustus 2012 Surabaya


..Hai hai kemaren sempet bekber sama sari's family..HSSehm kite sih rencananya ke Surabaya. setelah rapat pleno akhirnya diputusin kita ke ITC. Surabaya. Lum pernah kesana jadi semacam exited bgt. Disana tu jadi tempat grosir baju, sepatu, ma tas. Kalau yang niat belanja boleh d kesana I ke TC Surabaya. Harga bersainglah... lu boleh deh tanya tolko sebelah..hehehehheheheh

 


Dengan berat hati saya mengupload foto ini...heheheh sebeneranya kagak boleh sama empunya cuman isn't it so sweet and romantic...hahhahahahhahah dan tiba-tiba begitu banyak nyamuk-nyamuk nakal..hap hap hap langsung ditangkap..hehheheheheeheheheh


 
Sama Sari ne.....


Ne Wak Ji san..



Yang ini Windu sama Decky

Ini mreka berdua bingtangnya...hehehhe 
Setelah buka puasa, ehm kita turun buat belanja. dan setelah muter-muter g ada satupun yang beli...hehehhehe ehm cuman saya aja..hehehheheheheh yang diajak malah beli..hehhehehe rada rada ya jadinya...
sampai rumah alhamdulillah lancar sekitar jam 10 malem. nice trip yang isinya bener bener "jalan" hehehheheheh

Kapan-lapan jangan lagi deh ya...heheheheheheh

4 komentar:

  1. kurang asyeeeeemmm.. potonya kok dpajang.. grrrhhhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tak pilihin yang paling bagus itu.....q pinta potonya hayo...tar tak ganti wes...

      Hapus
  2. waw...
    ada yang habis belanja..
    belanja apa buuuu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahah gak kuk......cuman dikit..hehheheheheh

      Hapus