Rabu, 15 Agustus 2012

Tempat Air Minum Mineral

Suguhan buat tamu kalo sekarang-sekarang ini biasanya diberi "air mineral" atau semacamnya, biar praktis. Nah dirumah pasti punya dong tempat air mineral ini. Ada yang dari rotan, besi, atau plastik. Kalo dirumah kebetulan yang dari besi. Nah Masalahnya ne, udah beberapa tahun jadi karatan. Uhm....bakal malu dung kalo tetep dipake, pan jelek.... tapi tapi tapi juga pasti sayang buat dibuang. Nah ini salah satu alternatifnya, Khan ada ungkapan "Keburukan bisa ditutupi dengan kebaikan"...walaupun rada maksa kali ya..hehehhehehhehe

Ne salah satu yang udah saya praktekin sendiri, Uhm murah bgt kuk dari pada beli, cuman 10 menit ajah dan gak ribet. 
Murah...?relatif tergantung sama bahannya yang kita pakai buat nutupin, ne kalau saya pake renda sama pita. Kira2 habis gak nyampe Rp. 15.000 plus doble tipnya. kalao pake pita ajah bisa lebih murah lagi.  Kalo di Mojosari pita sama renda bisa dibeli di beberapa tempat : di Pasar Legi, trus Toko Teguh yang ada di Pasar Lawas.



Caranya mudah bgt kuk :
Pertama kita buat polanya dulu, kita tentuin gmn nanti bentuknya, tes tes gitu deh...
 
Kedua kita pasang dulu doble topnya, pastiin nempel sama besinya. oh ya sebelumnya dibersihin dulu tempat aernya...
Ketiga kita pasang deh renda/pitanya, pastikan menempel sempurnya.

Udah deh jadi, trus kalo mau lebih kuat ya di tali. maksudnya pakai benang ma jarum buat jahit trus setelah dikaitin ke besinya kita tali gtna.



 Ini Dia Hasilnya...Siap Mejeng pas Hari Lebaran neh..hehehhehehehheeheh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar